Friday, October 7, 2011

Disain Pergola


Desain Pergola

Hari yang cerah adalah hari yang cocok untuk berjalan santai bersama teman atau keluarga. Pergi ke taman yang ada di lingkungan Anda atau di taman sendiri merupakan salah satu alternative dalam menghilangkan rasa penat setelah sekian lama beraktifitas.
Melepaskan kepenatan tidak hanya menikmati vegetasi yang ada, kehadiran furniture taman merupakan salah satu faktor penting untuk melengkapi desain lansekap di taman lingkungan Anda. Pergola sebagai salah satu anggota garden furniture dapat menjadi alternatif untuk mempercantik taman. Tentu dengan desain yang unik dan fungsional akan memberikan kenyamanan lebih bagi penghuni taman
Fungsi pergola selain memberikan keteduhan dari sinar matahari, juga dapat menjadi bingkai yang unik kalam melihat obyek di sekitar taman. Kita juga dapat memberikan tempat duduk di bawah pergola agar nantinya dapat menjadi tempat istirahat yang ideal bagi pengunjung taman.
Kita bisa membuat pergola sendiri dari material kayu karena sifatnya yang lebih dingin. Namun jika Anda tidak ingin repot membuat silahkan Anda memesan dari tukang kayu atau membeli yang sudah jadi. Untuk info mengenai garden furnituresaya merekomendasikan parkgames yang cukup terkenal dalam menyuplai kelengkapan furniture taman.
Tidak hanya sebatas menghadirkan pergola di dalam taman, namun kita juga dapat menanam tanaman rambat di bawah kolom pergola agar nantinya dapat memberi kesan natural dan suasana teduh di dalamnya.

No comments:

Post a Comment