Monday, October 17, 2011

Taman Rumah Aksen Bata Star

Bentuk Rumah sekarang ini memang banyak Ragam gaya yang di tampilkan. Beberapa Perumahan mempunyai cara tersendiri untuk membuat rumah menjadi cantik dengan membuat Variasi beda agar Perumahan mempunyai ciri khas tersendiri, seperti Rumah yang berada dim Perumahan Cimanggis Green Residence, Cimanggis Depok. Bata Star yang tidak diminati
Bata Star memiliki ukuran tebal 5 cm dan lebar 10 cm serta panjang 20 cm. Warnanya Terakota dengan warna yang mirip batu bata ini tidak perlu di cat. Finishing yang rapi ini agar lebih menarik maka susunannya di susun Zigzag, nyaris tidak menampakkan Nat dan untuk komposisinya masih dikombinasikan dengan penempatan bata yang maju mundur secara Random. Rumah ini memiliki nilai lebih karena kecermatan dalam penyelsaian yang rapih.
Rumah ini terdapat taman mungil ditempatkan dihalaman Depan dan Belakang ditata dengan gaya Tropis dengan di dominasi rumput Gajah Mini. Kesan Ramah Lingkungan terlihat dengan sosok yang dikelilingi oleh tanaman dan setiap rumah tidak dibuat pagar depan.
Gaya ini dilakukan oleh pengembang Relife Realty Indonesia (RRI) menjadi salah satu ciri bangunannya.
Anda juga bisa berkreasi dengan bata Star ini.

No comments:

Post a Comment