Friday, September 9, 2011

TUKANG TAMAN SEMARANG

Rumput Gajah Mini pilihan untuk Taman Rumah Minimalis

Anda Ingin membuat Taman Rumah Minimalis ? Dan ingin menyematkan rumput di taman depan ataupun belakang? pilih lah rumput gajah mini. Simple perawatan tidak ribet, apik, murah dan terjangkau, tahan cuaca dan gulma.
Sesuai namanya, rumput gajah mini ukuran daunnya lebih kecil dari rumput gajah biasa. Halaman rumah sekecil apapun pasti bisa ditanami rumput ini. Kelebihan jenis rumput ini, diantaranya, bisa memotong biaya pemangkasan. Tak heran jika rumput gajah mini kini semakin dijadikan pilihan banyak orang.
Rumput gajah mini memiliki karakter unik
, dilihat dari pola pertumbuhannya. Daunnya tidak tumbuh ke atas, melainkan menyamping, sehingga membuat tampilan rumput jadi lebih bagus. "Tekstur daunnya tidak tinggi, jadi tidak perlu dipangkas. Mirip rumput gajah biasa, hanya pola hidupnya saja yang merayap atau menyamping. Warna hijaunya melebihi rumput biasa.

Disain 1 Taman Rumah Minimalis


Stepping stone / batu pijakan



BATU pijakan atau stepping stones adalah ornamen alternatif untuk mempercantik lanskap taman rumah. Namun, tak sebarang batu bisa dipakai untuk elemen keras (hardscape) ini. Bentuk, ukuran dan jenisnya disesuikan dengan konsef taman dan keinginan pemilik.

Minimalis lebih praktis !


Malas ngurus taman ?
Repot... tidak ada waktu..!!!
Jangan kuatir. Buat taman rumah minimalis. Simpel dan sangat praktis. Taman rumah banyak manfaatnya, untuk keindahan dan kenyamanan selain itu juga taman rumah berguna untuk sirkulasi udara.

Jasa buat taman rumah cantik


buat taman rumah minimalisbuat taman rumah minimalisbuat taman rumah minimalis








Kami menawarkan jasa buat taman rumah cantik minimalis, moderen. Jasa buat desain dan gambar taman, gazebo, jual segala jenis tanaman hias, aglaonema, anthurium, puring, anggrek, adenium, bonsai, keladi, mawar, kamboja, katus, cemara, pakis, lidah mertua, palem, kuping gajah, rumput dll.
Untuk informasi hubungi;
tlp:081575765886

No comments:

Post a Comment