Thursday, June 9, 2011

TAMAN KOLAM IKAN


                                                                                                                                       Taman tropis minimalis dikreasikan dengan menggabungkan unsur minimalis dan tanaman tropis. Bagaimana menggabungkan kedua jenis desain taman yang unsurnya sangat berbeda tersebut agar terlihat harmonis?  Di sinilah keahlian  Sang Arsitek Taman punya peranan penting.                                                                                                                           

Taman minimalis didominasi dengan menampilkan garis-garis tegas di hardscape. Untuk memberikan kesan hijau, maka ditambahkan tanaman tropis di taman minimalis tersebut. 
Desain dan pengerjaan landscaping / taman dan gardening tidak terbatas hanya pada rumah tinggal, tetapi juga di hotel, villa, kantor, perumahan / real estate, shopping center, dll.
Sebagian gambar taman yang ditampilkan di sini diharapkan dapat memberikan ide kepada anda mengenai berbagai konsep taman indah. Contoh taman untuk berbagai penempatan taman baik di depan rumah, di samping atau belakang rumah memberikan kesan yang menarik dan menyegarkan.

Gambar Taman Rumah Bagian Depan / Teras (Entrance / Terrace)
Kolam ikan memungkinkan anda menciptakan tempat yang tenang di taman  di mana anda dapat rilex dan melepaskan stress yang dihadapi setiap hari. Bayangkan salah satu pemandangan yang paling membuat suasana rilex yaitu ikan mas cantik yang berenang di antara tanaman air diiringi bunyi percikan air kolam.
Kolam ikan di taman luar rumah anda dengan berbagai tanaman air, dilengkapi air terjun dan benda hidup lainnya, dapat menjadi sumber penghilang stress di kehidupan modern saat ini. Ikan dapat dipilih apakah ikan mas, yang khas misalnya berbagai jenis ikan koi, dapat bertahan pada kebanyakan cuaca dengan biaya perawatan yang relatif murah dengan menggunakan peralatan yang benar. Pada kolam ikan di luar taman rumah biasanya terdapat tanaman air untuk menambah keindahan dan menjaga susunan kimia air yang benar untuk ikan dapat hidup di kolam.

No comments:

Post a Comment