Saturday, July 9, 2011

CYPERUS HELFERI

Image



Hardiness: Moderate Tahan banting: Sedang
Light Needs: Medium Kebutuhan Cahaya: Medium
Plant Structure: Rosette Struktur Tanaman: Rosette
Family: Cyperaceae Keluarga: Cyperaceae
Genus: Cyperus Genus: Cyperus
Region: Asia Kawasan: Asia
Location: Thailand Lokasi: Thailand
Size: Height: 20-50cm (8-20in) Ukuran: Tinggi: 20-50cm (8-20in)
Growth Rate: Slow Pertumbuhan: Lambat
Can Be Grown Emersed: Yes Bisa Ditumbuhkan Emersed: Ya
Description: Keterangan:
Cyperus helferi is one of the few plants in its genus that can adapt to submersed life. Cyperus helferi adalah salah satu dari beberapa tanaman dalam genus yang mampu beradaptasi dengan kehidupan terendam. This amphibious plant can be found growing both submersed and emersed within and alongside stagnant or slow-flowing bodies of water throughout its native country of Thailand. Tanaman ini amfibi dapat ditemukan tumbuh baik tenggelam dan emersed dalam dan di sepanjang tubuh stagnan atau lambat mengalir air di seluruh negeri asli dari Thailand. It is a highly desirable plant that has become easy to obtain online and through trade with other hobbyists. Ini adalah tanaman yang sangat diinginkan yang telah menjadi mudah untuk mendapatkan perdagangan online dan melalui dengan penggemar lainnya.
This Cyperus species is not all that difficult to grow once it has undergone its lengthy acclimatization period. Spesies ini Cyperus tidak semua yang sulit untuk tumbuh setelah aklimatisasi telah mengalami periode panjang nya. It seems to do best in moderate to bright lighting of 2-4 watts per gallon or more. Tampaknya untuk melakukan yang terbaik di moderat untuk pencahayaan terang dari 2-4 watt per galon atau lebih. CO 2 injection is not necessary, but it is beneficial and will produce more rapid growth. CO 2 injeksi tidak perlu, tapi yang bermanfaat dan akan menghasilkan pertumbuhan yang lebih cepat. The water temperature should be on the cooler side, below about 80 degrees Fahrenheit. Suhu air harus pada sisi lebih dingin, di bawah sekitar 80 derajat Fahrenheit. This plant also enjoys a moderate water current in the aquarium. Tanaman ini juga menikmati air yang moderat saat ini di akuarium. As with most plants, rich growing conditions with plenty of nitrate, phosphate, potassium, and micronutrients will stimulate the most rapid, robust growth. Seperti kebanyakan tanaman, kondisi pertumbuhan yang kaya dengan banyak nitrat, fosfat, kalium, dan mikronutrien akan merangsang pertumbuhan, paling cepat kuat. Without an adequate nutrient supply, this plant will grow much more slowly. Tanpa pasokan nutrisi yang memadai, tanaman ini akan tumbuh jauh lebih lambat.
C. helferi produces long, flowing leaves that arc elegantly across the water column. C. helferi menghasilkan panjang, mengalir daun yang elegan busur di seluruh kolom air. Despite its being a rosette plant, this species produces a very small root system. Meskipun yang menjadi tanaman roset, spesies ini menghasilkan suatu sistem akar yang sangat kecil. Many runners with daughter plants are produced at the base of established, healthy specimens. Banyak pelari dengan tanaman putri diproduksi di dasar didirikan, spesimen yang sehat. To propagate this species, take one of these daughter plants and separate it from the mother plant with a sharp pair of scissors and replant it. Untuk menyebarkan spesies ini, mengambil salah satu dari tanaman ini putri dan terpisah dari tanaman ibu dengan sepasang gunting tajam dan menanam kembali itu.
This elegant plant is best used as a focal point in the midground or as a background accent. Tanaman ini paling baik digunakan elegan sebagai focal point dalam midground atau sebagai aksen latar belakang. The species was first popularized by Takashi Amano in his Nature Aquarium World series, where he often used it in very minimalistic and quiet layouts that effectively showcased its subtle beauty. Spesies ini pertama kali dipopulerkan oleh Takashi Amano dalam seri Aquarium Alam nya Dunia, di mana ia sering digunakan dalam layout yang sangat minimalis dan tenang yang efektif memamerkan keindahan yang halus.

No comments:

Post a Comment